Petualangan Carol Danvers hingga Penampilan Park Seo Joon dalam Teaser <i>The Marvels</i>
Park Seo Joon (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios merilis teaser pertama dari film The Marvels pada Selasa, 11 April lalu. Berdurasi singkat, penonton bisa melihat beberapa konflik yang akan dihadapi Carol Danvers (Brie Larson).

Teaser dimulai dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang mengalami keanehan di stasiun luar angkasa S.A.B.E.R. Ia melihat Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang menemukan sesuatu namun malah terhisap ke lubang tersebut.

Selain itu ada Kamala Khan (Iman Vellani) yang membuat penampilan perdananya sebagai The Marvels. Kamala justru bertemu dengan Carol Danvers di kamarnya dan mempertanyakan keberadaan Danvers atau Captain Marvel.

Nick Fury yang pergi ke rumah Kamala bertemu dengan keluarganya dan hendak menjelaskan kekuatan yang dimiliki Kamala. Ia yang ingin menunjukkan kemampuannya malah terlempar ke sebuah dimensi dan meninggalkan kebingungan pada keluarganya dan Carol Danvers.

Kemudian serangkaian adegan berganti dan menampilkan petualangan yang akan dijalani Carol Danvers, Kamala Khan dan lainnya di bawah aturan Nick Fury.

Salah satu yang menjadi perbincangan ketika Park Seo Joon tampil perdana dalam teaser ini. Ia terlihat memerintah pasukannya untuk menyerang lawan mereka.

Park Seo Joon dikonfirmasi berperan sebagai yan D’Aladna, pangeran dari planet The Aladna yang nantikan terlibat dengan para The Marvels.

The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada tahun 2019. Kelanjutan film ini juga merupakan bagian fase keempat jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film The Marvels akan tayang di bioskop mulai 10 November 2023.