Aktris Muda Jung Chae Yull Meninggal Dunia
Jung Chae Yull (Instagram @chaeyull)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Jung Chae Yull, aktris muda meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 11 April 2023.

Management S mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka enggan menjelaskan penyeba meninggalnya Jung Chae Yull, namun mereka menjelaskan pemakaman akan digelar secara tertutup.

“Hari ini kami menyampaikan kabar duka. Aktris Jung Chae Yull meninggalkan sisi kami pada 11 April 2023,” kata Management S mengutip MK pada hari yang sama.

“Sesuai dengan keinginan keluarga yang merasakan kesedihan dari yang lain, pemakaman akan digelar secara tertutup,” katanya.

“Tolong doakan Jung Chae Yull yang selalu tulus dalam mengejar akting agar beristirahat di tempat yang tenang. Kami juga meminta agar tidak menyebarkan rumor atau tulisan spekulatif,” katanya.

Jung Chae Yull tampil perdana dalam program fesyen Devil’s Runway pada tahun 2016. Kemudian ia tampil dalam film Deep tahun 2018.

Ia sempat syuting sebelum dinyatakan meninggal dunia. Jung Chae Yull sedang terlibat dalam produksi dalam drama Wedding Impossible. Pihak produksi menghentikan produksi setelah mendengar kabar duka aktris mereka.

“Kami ingin mengucapkan duka cita. Jadwal syuting ke depannya sedang didiskusikan,” kata pihak tim produksi.

Jung Chae Yull pernah terlibat dalam drama Zombie Detective (2020) serta I Have Not Done My Best Yet (2022).

Lahir pada 4 September 1996, Jung Chae Yull meninggal dunia pada usia 26 tahun.