Aktris Muda Go Soo Jung Meninggal Dunia
Go Soo Jung (Foto: Instagram @storyjcompany)

Bagikan:

JAKARTA - Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka. Aktris muda Go Soo Jung dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini disiarkan oleh Story J Company selaku agensinya melalui pernyataan yang dilansir dari Naver News.

Go Soo Jeong meninggal dunia pada usia 25 tahun karena sakit. Story J Company mengungkapkan lewat unggahan Instagram-nya; “Go Soo Jung telah mengucapkan selamat tinggal kepada dunia dan menjadi bintang bersinar di langit. Go Soo Jung belajar dengan natural dibandingkan orang lain. Ia adalah seseorang dengan sinar baru.”

"Senyumnya yang menyambut kami. Masa muda yang indah. Akting yang senatural hatimu. Kami akan mengingat selamanya. Aktris abadi kami, ke manapun kamu pergi, kami berharap kamu bisa beristirahat dengan tenang tanpa sakit." - Story J Company

Proses pemakaman digelar secara tertutup pada 9 Februari, yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat dekat Soo Jung. “Kami akan mengingat aktor Go Soo Jung yang menyinari dunia dengan senyumnya,” lanjut pernyataan tersebut.

Kematian Soo Jung seketika menghebohkan dunia maya. Melansir straitstimes.com, warganet lantas meminta setiap orang untuk memberikan privasi kepada keluarga Soo Jung dan waktu untuk berduka.

Menemukan kabar bahwa Soo Jung meninggal karena sakit, salah satu penggemar menulis di media sosial: "Jadi, tolong berhenti membuat asumsi atau spekulasi."

"Apakah kamu tahu (tindakan seperti itu) akan melukai keluarganya yang masih meratapi kematiannya?"

Penggemar lainnya juga meminta siapa pun untuk menghormati privasi keluarga, dengan menulis: "Tidak ada orang tua yang harus melihat anak-anak mereka mati dan anak-anak tidak boleh mati sebelum orang tua mereka."

"Semoga dia beristirahat dengan tenang."

Go Soo Jung melakukan debut lewat drama korea Solomon’s Perjury pada 2016-2017. Ia juga sempat tampil dalam drama Goblin menjadi hantu bersama Park Kyung He. Namanya semakin menarik perhatian ketika menjadi model video klip lagu BTS yang berjudul With Seoul, untuk mempromosikan pariwisata Seoul 

Semoga beristirahat dengan tenang, Go Soo Jung.