<i>Queen of Tears</i> hingga <i>Chicken Nugget</i>, Ini 7 Drama Korea Terbaru Maret 2024
Kim Soo Hyun - Kim Ji Won (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet drama Korea akan hadir di setiap bulannya, tidak terkecuali bulan Maret. Ada 7 drama Korea dengan berbagai genre yang bisa menjadi pilihan tontonan sepanjang minggu.

Chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya bisa disaksikan lewat Queen of Tears setelah ditunda selama setahun. Begitu juga dengan Chicken Nugget, serial komedi yang mempertemukan Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim Yoo Jung.

Simak 7 drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Maret 2024:

Wonderful World

Drama Wonderful World mengisahkan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang profesor dan penulis yang mengalami perubahan dalam hidup. Anaknya meninggal secara tidak adil. Yang membuatnya semakin kesal ketika tahu dalangnya tidak mendapat hukuman. Soo Hyun memutuskan untuk melakukan balas dendam dengan caranya sendiri.

Eun Soo Hyun kemudian dipertemukan dengan orang-orang yang mengalami nasib serupa dengannya. Drama ini juga diperankan Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Lim Se Mi. Wonderful World akan tayang mulai 1 Maret 2024.

Queen of Tears

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) adalah pasangan konglomerat yang menikah selama tiga tahun. Baek Hyun Woo yang datang dari desa Yongduri menjadi kebanggaan desanya dan menikah dengan Hong Hae In mengurus bisnis Queens Group. Pernikahan itu justru membawa mereka kepada sejumlah konflik kepada mereka sendiri.

Queen of Tears berjumlah 16 episode yang tayang mulai 9 Maret 2024 di Netflix.

The Midnight Studio

Drama ini menceritakan Seo Ki Joo (Joo Won), fotografer yang memiliki studio foto untuk para hantu. Han Bom (Kwon Nara) adalah pengacara yang selalu mencari keadilan. Suatu hari, mereka bertemu di studio foto Ki Joo. Studio ini juga memiliki asisten Go (Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). The Midnight Studio akan tayang mulai 11 Maret.

Chicken Nugget

Serial Chicken Nugget yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang memiliki perusahaan penjualan mesin. Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) yang bekerja sebagai karyawan magang menaruh perasaan kepada anak Sun Man, Choi Min A (Kim You Jung).

Suatu hari, sebuah mesin baru tiba di kantor, Choi Min A melihat mesin itu dan tertarik mencobanya. Ternyata mesin itu mengubah Choi Min A menjadi nuget ayam. Choi Sun Man dan Go Baek Joong bekerja sama untuk mengembalikan Choi Min A. Serial Chicken Nugget akan dirilis di Netflix pada 15 Maret.

Let Me Grab You by the Collar

Seo Jung Won (Kim Ha Neul) adalah jurnalis populer yang juga presenter dalam berbagai acara televisi. Ia menikah dengan Seol Woo Jae (Jang Seung Jo) yang datang dari keluarga kaya. Satu hari, Jung Won mengetahui selingkuhan suaminya meninggal dunia. Tidak hanya itu, Seo Jung Won dicurigai sebagai pembunuh dalam kasus tersebut.

Seo Jung Won kemudian menemui Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) seorang detektif yang akhirnya membantu Jung Won mencari kebenaran. Let Me Grab You by the Collar tayang mulai 18 Maret.

Beauty and the Devoted

Drama romansa ini mengisahkan Park Do Ra (Lim Soo Hyang), seorang aktris tingkat atas yang mengalami sebuah insiden. Go Pil Seung (Ji Hyun Woo) adalah produser rookie yang jatuh cinta dengan Park Do Ra dan berjuang demi cintanya dan kepopuleran Park Do Ra.

Beauty and the Devoted berjumlah 50 episode dan tayang mulai 23 Maret.

Hide

Drama Hide berfokus dengan pasangan Na Moon Young (Lee Bo Young) dan Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng). Suatu hari, Cha Sung Jae menghilang dan membuat Moon Young mencari tahu keberadaannya.

Di sisi lain, ada Ha Yeon Joo (Lee Chung Ah) tetangga Na Moon Young, Do Jin Woo (Lee Min Jae) yang memegang rahasia di balik hilangnya Cha Sung Jae. Drama Hide akan tayang pada 23 Maret.