2 Tahun Vakum, Jisoo Ragukan Lovelyz Bakal <i>Comeback</i>
Jisoo (Instagram @jeezepizza)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo Lovelyz terbuka dengan rencana comeback grupnya. Dua tahun sudah Lovelyz menjalani masa vakum, kini para member bernaung di agensi berbeda.

Baru-baru ini, Jisoo meresmikan debutnya sebagai streaming gim online dalam platform AfreecaTV. Siaran langsung perdananya menuai 5 juta won selama 4 jam siaran.

Dalam siaran tersebut, Jisoo mengenang Lovelyz terakhir kali berkumpul dalam acara radio pada November 2022. Ia menyebut tidak tahu jika bicara soal comeback Lovelyz.

“Aku tidak yakin jika kita bisa membuatnya terjadi, tapi kami terus bicara soal konser. Kemungkinannya 5%, tapi siapa tahu?” kata Jisoo.

“Aku yakin itu terjadi karena CEO Lee Jung Yeop dari Woollim Entertainment sangat cinta dengan kami,” lanjutnya.

Selain itu, Jisoo juga memahami bahwa member Lovelyz sedang disibukkan dengan karier mereka masing-masing. Namun, mereka masih terus berdiskusi mengenai aktivitas mereka bersama Lovelyz.

“Bagaimanapun, setiap member disibukkan dengan jadwal, dan kami semua berada di agensi yang berbeda. Tapi, kami melakukan yang terbaik untuk melakukannya,” ujar Jisoo.

Jisoo juga buka suara mengenai keputusannya sebagai streamer. Ia sempat berakting dalam sejumlah web series namun ia mengakui karier itu tidak berjalan mulus.

“Aku mengambil kesempatan akting, tapi belakangan hal tidak berjalan baik untuk aku. Aku memulai streaming setelah mempertimbangkan secara berhati-hati,” katanya.

“Seiring aku mengalami sukses dan gagal, semua yang aku inginkan adalah stream dengan hati yang bahagia dan orang-orang yang aku cintai untuk menikmati streamingku,” lanjut Jisoo.