Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Lovelyz akan berkumpul lagi untuk merayakan debut ke-10 tahun. Mereka juga membawa kabar bahwa mereka akan mengadakan konser tunggal untuk pertama kalinya setelah empat tahun.

Senin, 2 September, akun media sosial Lovelyz mengunggah poster konser terbaru mereka bertajuk Lovelyz in Winterland 4. Konser ini merupakan rangkaian konser yang mana para member Lovelyz tampil dengan konsep band.

Konser ini menjadi konser terbaru mereka setelah terakhir kali menggelar konser Deep Forest pada tahun 2020 secara daring.

Selain itu, agensi belum mengumumkan tanggal dan tempat konser digelar. Akan tetapi, konser ini dipastikan digelar pada November mendatang.

Lovelyz beranggotakan Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein awalnya bergabung dalam grup naungan Woollim Entertainment sejak tahun 2014. Kemudian pada tahun 2021, agensi membagikan kabar 7 member tidak memperpanjang kontrak kecuali Baby Soul.

Baby Soul dalam pernyataannya menjelaskan bahwa para member Lovelyz masih terus berpromosi meski mereka sudah bernaung di agensi yang berbeda.

Pada Maret lalu, mereka kembali berkumpul untuk tampil di Hangout with Yoo - Our Festival. Mereka mengungkap keinginan untuk merilis karya musik baru pada tahun ini.

Mereka juga dikabarkan sedang berdiskusi untuk melakukan tur untuk merayakan debut ke-10 tahun. Mereka merilis album mini Unforgettable pada tahun 2020 sebelum berpisah dari agensi terdahulu.