Tidak Dapat Perlakuan Baik dari Agensi, Lovelyz Bakal Bubar?
Lovelyz (Twitter @official_LVLZ)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Lovelyz merasa geram dengan tindakan agensi kepada aktivitas grup idola mereka. Hal ini bermula dari cerita salah satu anggota, Seo Ji Soo lewat siaran V Live pada Selasa, 12 Oktober.

Seo Ji Soo mengabarkan kalau dia baru saja menyelesaikan rekaman untuk sebuah vlog namun dia tidak tahu kapan video ini akan diunggah agensi.

“Jadi saya merekam vlog, tetapi hanya sedikit orang yang bekerja di bagian editing jadi saya tidak tahu kapan diunggah. Mungkin nanti ketika kalian lupa saya menyebutnya,” kata Ji Soo.

Seorang penggemar juga bertanya mengapa Lovelyz belum comeback lagi, namun Ji Soo menjawab, “Kami sudah mencoba semua yang kami bisa. Kami sudah bicara kepada mereka (agensi) kalau kami ingin merilis album.”

“Bukan kami menahannya, kami selalu memberitahu hal yang kami inginkan. Ini bicara soal hidup yang kami jalankan dan menghabiskan hidup seperti ini sangat melelahkan dan kami minta maaf untuk penggemar kami,” lanjutnya.

Sebelumnya, anggota Lovelyz yang lainnya Jin juga sempat menyindir agensi, Woolim Entertainment melalui akun Instagram-nya.

“Belakangan ini, saya lupa pekerjaan saya. Jika kalian melihat akun Instagram saya, saya adalah seorang vlogger makanan.” Postingan ini sudah dihapus dari akun Jin.

Diketahui Lovelyz terakhir kali merilis album pada September 2020 dengan album mini ketujuh berjudul Unforgettable. Mereka punya waktu satu bulan sebelum mendiskusikan kontrak bersama agensi pada bulan depan.