Rafi Sudirman Tandai Langkah Baru dengan <i>Collide</i>
Rafi Sudirman (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rafi Sudirman menandai karier barunya dengan bergabung bersama label Warner Music Indonesia. Setelah merilis lagunya secara independen, kali ini dia akan didukung oleh label major kenamaan tersebut dengan sebuah lagu berjudul Collide.

Rafi Sudirman sendiri sudah berkecimpung di dunia musik sejak kecil. Dia pernah memenangkan Penyanyi Anak Laki-Laki Terbaik di AMI Awards tahun 2017.

Setelah itu, dia bergabung dengan kelompok Di Atas Rata-Rata bentukan maestro Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Kini dia bersiap melangkah lebih jauh lagi sebagai solois melalui label barunya.

Collide menjadi lagu terbarunya dengan R&B dan masih menggunakan Bahasa Inggris seperti rilisan sebelumnya. Tema cinta kembali dipilih Rafi dalam lagu terbarunya.

“Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful,” kata Rafi Sudirman.

Dibantu oleh Gilang Wisnandar, lagu ini berisi lirik tentang pasangan yang mencoba menjalani hubungan. Seringkali hubungan tidak berjalan dengan baik namun hal ini normal adanya.

"Saya berharap semoga single Collide ini bisa menemani keseharian teman-teman semua saat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar,” lanjutnya.

Collide juga diharapkan alumni Di Atas Rata-Rata ini sebagai bagian dari perayaan dalam setiap hidup pendengarnya.