Sempat Gugat Cerai, Hwang Jung Eum Hamil Anak Kedua
Hwang Jung Eum (Instagram @jungeum84)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Hwang Jung Eum dikabarkan sedang hamil anak kedua. Berita baik ini dibagikan agensinya, C-JeS Entertainment pada hari ini, 12 Oktober.

“Kami sudah mengecek aktris (Hwang Jung Eum), dan dia sedang hamil dan direncanakan lahir pada tahun depan,” kata pihak agensi kepada Edaily.

Empat tahun berlalu sejak kelahiran anak pertama Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, mantan atlet golf profesional dan seorang pebisnis.

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don mengumumkan pernikahan sebulan setelah dikonfirmasi berkencan. Mereka menikah pada tahun 2016 di Shilla Hotel, Seoul dan menyambut anak pertama di tahun 2017.

Pada September 2020, Hwang Jung Eum menggugat cerai suaminya melalui Pengadilan Suwon. Pihak agensi enggan menjelaskan alasan gugatan tersebut dan berharap prosesnya cepat.

Kemudian, mereka melakukan mediasi dan mulai memahami pendapat satu sama lain. Setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk membatalkan proses perceraian dan tetap menjadi pasangan.

Hwang Jung Eum akan berfokus dengan kehamilannya dan tidak mengambil proyek apapun. Dia terakhir kali membintangi drama Korea To All The Guys Who Loved Me pada tahun 2020.