Bagikan:

JAKARTA - Hwang Jung Eum dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang atlet basket. Agensinya, Y1 Entertainment membenarkan kabar tersebut.

“Hwang Jung Eum dan pebasket baru membangun hubungan mereka. Mereka masih berhati-hati mengenal satu sama lain,” kata pihak agensi pada hari ini, Senin, 22 Juli.

Pihak agensi tidak membuka identitas atlet tersebut, melainkan hanya membenarkan laporan dari media Korea Selatan.

Kabar ini datang beberapa bulan setelah Hwang Jung Eun menggugat cerai suaminya, mantan atlet golf, Lee Young Don untuk kedua kali.

Pada Februari lalu, Hwang Jung Eum menyatakan “Sudah tidak mungkin untuk menjaga pernikahan ini dan sedang menggugat cerai.”

Dua bulan berlalu, Hwang Jung Eum mengunggah foto seorang non selebriti dengan menulis permintaan untuk menikahi suaminya.

“Bisakah dia menceraikanku dan pergi ke Bangkok? Ada alasan kenapa saya tulis di sini. Young Don yang pergi dari rumah, tolong ceraikan saya sebelum Anda ke Thailand,” tulis Hwang Jung Eum.

Ternyata sang aktris mengunggah foto orang yang salah dan orang itu meminta Jung Eum menulis postingan tersebut. Ia mengaku tidak mengenai suami sang aktris sama sekali.

Saat ini, proses cerai antara Hwang Jung Eum dan Lee Young Don masih berjalan.