Nam Goong Min Jadi Aktor Reputasi Terbaik di Oktober 2021
Nam Goong Min (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nam Goong Min memimpin daftar pemain drama reputasi terbaik untuk Oktober 2021. Daftar ini dirilis Korean Business Research Institute setiap bulannya berdasarkan hasil survey drama yang tayang selama sebulan.

Saat ini, Nam Goong Min menjadi pemeran utama dalam drama Korea The Veil yang tayang di MBC. Dia berada di posisi pertama dengan indeks 7.318.385 dan terhitung meningkat dari bulan lalu.

Karakter Nam Goong Min dalam drama Korea The Veil mencuri perhatian penonton. Dengan akting dan penampilan sangarnya, dia mendapat respon positif sebanyak 84,28 persen,

The Veil mengisahkan Han Ji-hyuk (Nam Goong Min), seorang agen terbaik di National Intelligent Service (NIS).

Karena satu kejadian, Nam Goong Min menghilang dari NIS. Setelah setahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali untuk mencari dalang atas kasus di masa lalu.

Lewat drama ini, Nam Goong Min beradu akting dengan Park Ha Sun, Kim Ji Eun, Jang Young Nam, Kim Jong Tae, dan Kim Do Hyun.

Adapun di posisi kedua ditempati Kim Seon Ho dilanjutkan Shin Min Ah, Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Kim Dae Myung, Honey Lee, Ahn Hyo Seop, Ryu Jun Yeol, dan lainnya.