Bagikan:

JAKARTA - Nam Goong Min mendapat tawaran drama terbaru di pertengahan tahun ini. Ia dikabarkan sedang ditawarkan untuk memerankan drama Our Film.

Hari ini, Selasa, 2 Juli, agensi Nam Goong Min, 935 Entertainment menjawab, “Nam Goong Min mengulas tawaran drama Our Film secara positif.”

Sang aktor mendapat tawaran peran sebagai sutradara Lee Jae Ha, seseorang yang ingin membuat film tentang penyakit dengan aktor yang mengalami penyakit tersebut.

Lee Jae Ha diceritakan sukses dengan film pertamanya, tapi mengalami kesulitan untuk menggarap film terbarunya.

Our Film mengisahkan seorang sutradara yang mengalami kesulitan dalam sisi kreatif setelah proyek pertamanya yang sukses dan seorang aktris yang mencoba bertahan hidup di tengah penyakitnya di stadium akhir.

Selain Nam Goong Min, belum diketahui tawaran kepada aktris sebagai lawan main. Drama ini akan disutradarai Lee Jung Heum yang menggarap Inspector Koo sementara naskahnya digarap Han Ga Eun dan Kang Kyung Min.

Jika Nam Goong Min mengambil tawaran ini, maka Our Film menjadi proyek pertamanya di tahun ini. Pada tahun yang sama, Nam Goong Min memenangkan Best Actor untuk penampilannya dalam drama My Dearest di Baeksang.

My Dearest yang memperoleh rating memuaskan berkembang menjadi dua bagian dan tayang pada paruh kedua tahun 2023.