Bagikan:

JAKARTA - tvN merilis beberapa teaser untuk drama Korea terbaru, Awaken. Dibintangi Nam Goong Min dan Seolhyun AOA, teaser tersebut menampilkan kasus yang akan menghubungkan mereka.

Teaser pertama menampilkan Jamie (Lee Chung Ah), seorang agen FBI yang mencari gedung kosong. Ia melihat seorang anak kecil yang memakai gaun putih jatuh pingsan di hadapannya.

Teaser kedua menghadirkan Gong Hye Won (Seolhyun AOA) yang mendekati Do Jung Woo (Nam Goong Min) dan mengarahkan pistol kepada Do Jung Woo.

“Saya menyukai orang ini sejak awal. Di antara baik dan buruk, saya berpikir apa yang akan hadir untuk pertama kali,” kata Gong Hye Won dalam narasinya.

Awaken adalah drama Korea bergenre misteri pembunuhan yang mengisahkan insiden misterius terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Do Jung Woo adalah ketua tim kepolisian sedangkan Gong Hye Won adalah seorang polisi.

Jamie yang diperankan Lee Chung Ah adalah agen FBI yang baru kembali ke Korea Selatan untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang berhubungan dengan kenangan masa kecilnya.

Drakor Awaken akan menggantikan penayangan drama Birthcare Center mulai 30 November 2020 melalui saluran televisi tvN. Tonton teaser-nya di bawah ini: