Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea My Dearest akan melanjutkan cerita ke bagian kedua. Bagian pertamanya menuai sukses hingga rating dua digit dan populer di Korea Selatan.

My Dearest adalah drama romansa sejarah yang mengisahkan dua orang yang terpisah karena invasi Qing di masa Joseon. Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), seorang pria yang menyatakan tidak akan menikah, sementara Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) seorang wanita ningrat yang bermimpi untuk mencari cinta setelah gagal menikah dua kali.

Drama berjumlah 10 episode ini berakhir pada 2 September lalu dengan rating memuaskan. Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin juga menempati daftar aktor yang paling diperbincangkan selama pekan pertama bulan September.

“Cerita mengenai mereka yang dibawa ke dinasti Qing di masa Joseon akan semakin menarik terkait dengan nasib Jang Hyun dan Gil Chae,” kata tim produksi pada hari ini, Rabu, 13 September.

“Kisah karakter yang muncul di bagian kedua termasuk wanita bertopeng akan meninggalkan kesan kuat, sementara Goo Won Moo (Ji Seung Hyun), Jang Chul (Moon Sung Geun), dan Soyong Jo (So Yoo Jin) akan membuat hubungan karakter semakin dinamis,” kata mereka.

Nam Goong Min juga menyebut bagian kedua My Dearest jauh lebih menarik dari bagian pertama. Mereka berharap penonton bisa menantikan kelanjutan cerita.

“Bagian kedua akan jauh lebih menarik dari bagian pertama dan bahkan kisah cintanya sangat dinantikan. Saya tidak sabar membagikan dengan semua orang,” kata Nam Goong Min.

Pada hari yang sama, tim produksi merilis poster baru untuk My Dearest 2. Gil Chae terlihat menatap Jang Hyun dari kejauhan saat mereka berdua berada di pantai.

Bagian kedua drama My Dearest akan tayang mulai 13 Oktober mendatang.