Bagikan:

JAKARTA - MTV Video Music Awards 2023 digelar pada hari ini, Rabu, 13 September 2023 waktu Amerika Serikat. Acara penghargaan selalu memiliki drama tersendiri, baik itu menjadi bagian dari pemasaran atau tidak.

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah Megan Thee Stallion dan Justin Timberlake. Ketika disorot kamera, keduanya yang berada di belakang panggung terlihat sedang berbicara satu sama lain.

Megan Thee Stallion terlihat sedang berdandan sementara Timberlake berjalan melewati Stallion. Timberlake nampak berhenti dan berbicara kepada Stallion, tapi sang rapper menunjuk Timberlake dan berbalik membelakanginya.

Potongan video itu disebut menandakan Stallion dan Timberlake sedang bertengkar. Namun, melansir Variety, salah satu saksi mata menyebut mereka tidak bertengkar.

“Dia (Justin Timberlake) berkata ‘Senang bertemu kamu’ dan dia (Megan Thee Stallion) menjawab ‘Tidak, tidak, ini tidak dihitung. Kita harus bertemu secara proper” kata saksi mata tersebut.

Megan Thee Stallion yang mengagumi Justin Timberlake merasa mereka bisa bertemu dengan kondisi yang lebih baik.

“Meg sangat menyukai Justin. Dia berkata ‘Tidak, tidak. Kita belum pernah bertemu’ ini pertemuan pertama mereka dan dia sangat antusias,” kata sumber lainnya.

Megan Thee Stallion hadir sebagai penampil untuk lagu barunya Bongos bersama Cardi B. Justin Timberlake yang turut hadir membawa kabar reuni dengan NSYNC.

Hal ini bermula ketika NSYNC memberi penghargaan kepada Taylor Swift. Swift yang naik ke atas panggung dan menerima penghargaan, berkata “Kalian bakal ngelakuin sesuatu kan? Aku perlu tahu itu apa!”

Selain reuni, NSYNC juga dikabarkan mengisi suara untuk film baru Timberlake, Trolls Band Together. Karakter Timberlake yaitu Branch dikisahkan memiliki boyband sehingga rekan grup NSYNC seperti JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick disebut menyumbangkan suara mereka untuk film tersebut.