Putus Hubungan, Nikita Mirzani Soal Lolly: Ikhlas dan Gak Peduli
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani merasa sudah mengakhiri hubungannya dengan anak perempuannya, Lolly. Ia menganggap sang anak yang sedang sekolah di luar negeri tidak perlu dicari tahu.

“Enggak ada hubungan sama sekali. Saya kan diblok, enggak ada kontak. Ngapain harus dipantau?” kata Nikita Mirzani melansir Intens.

“Kalau ditanya (kangen), to be honest, tidak,” kata Nikita dengan santai.

Menurutnya, ia sudah mengerjakan bagiannya sebagai orang tua dengan baik. Namun, karena Lolly melawannya, ia menganggap sang anak tidak perlu dikejar atau dibela.

"Rasanya saya sebagai orang tua sudah lakukan yang terbaiklah as a parent, apalagi single parent, maunya saya melakukan apa? Nangis-nangis? Dateng ke sana? Kan yang salah dia bukan saya, saya cuma sebagai ibu yang membiayai," jelas Nikita.

"Kalau dia butuh bantuan akan saya bantu ya, tapi kalau yang gimana-gimana ya kalau ada anak kecil men-declare dirinya sudah dewasa berati saya nggak bisa lagi menganggap dia sebagai anak kecil,” katanya lagi.

Nikita juga sudah lupa terakhir kali mereka berkomunikasi. Ia membiarkan Lolly merasakan kesulitannya sebagai orang tua tunggal.

"Saya nggak peduli. Dia pulang apa nggak terserah saja kan nanti suatu saat dia akan merasakan gimana pahit susahnya jadi seorang ibu, apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri. Biarin saja dia mau bebas ya silakan bebas saja," kata Nikita Mirzani.

"Kalau kalian wawancara satu atau setengah bulan lalu mungkin masih ada rasa kecewa, kalau sekarang saya sudah mengikhlaskan dia. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan. Jadi apa pun yang dia lakukan, gimana pun di sana ya terserah saja, tapi tolong jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadilah diri dia sendiri," katanya.

“Kecewa saya sudah setinggi-tingginya saya ikhlas. Saya sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaik,” ujar Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Lolly bermula ketika Lolly melanjutkan sekolah di London. Hal ini bersamaan dengan Nikita dan Antonio Dedola yang berpisah. Kemudian Lolly memilih berpihak dengan ayah tirinya.

Lolly juga mengungkap bahwa Nikita bukan sosok ibu yang baik karena kerap mengekangnya. Lolly yang ingin membuka endorse demi menafkahi dirinya membuat Nikita murka. Nikita memutuskan untuk memblokir ATM Lolly.