Jadikan Masa Lalu Pembelajaran, Nikita Mirzani Akui Kini Hidupnya Lebih Bahagia
Nikita Mirzani kini mengaku lebih bahagia. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa hidupnya sudah banyak berubah. Hal ini terlihat pasca hubungan antara dirinya dan sang putri, Lolly mulai merenggang dan ia merelakan Lolly untuk keluar dari kehidupannya.

Ketika ditanyakan terkait penyesalannya, Nikita dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada yang harus disesali dari hidupnya, karena baginya ini menjadi sebuah pembelajaran dalam hidup.

"Tidak ada yang harus disesali dalam hidup, itu namanya fase di mana kalau kita menyesali hidup, 'harusnya gue gak begini ya', berarti itu kita gak bisa belajar dari yang kita ambil, gak ada yang disesali tapi dijadikan pelajaran saja, 'oh berarti Nikita, kamu gak boleh begini, kamu harus begini'," ujar Nikita Mirzani dikutip VOI dari akun instagram @lambe_danu, Rabu, 6 Desember.

Mulai menerapkan komitmen tersebut membuat hidup wanita berusia 37 tahun ini menjadi lebih baik. Ia menyatakan sudah 12 bulan ia tidak pernah lagi mendapatkan kiriman laporan polisi atau bahkan mencampuri urusan orang lain di media sosial seperti dulu.

"Dan alhamdulillah selama 12 bulan ini ternyata bisa dilakukan dengan baik dan tidak ada laporan polisi, instagram juga gak huru hara. Bahkan orang-orang pada tanya, 'kok bisa sampai begini?', ya bisa karena emang aslinya Niki gak terlalu into banget sama sosial media,"

"Jadi happy banget, malah sekarang terlalu happy sampai lupa sama gosip-gosip, biasanya kan wah seru nih untuk diceletukin, sekarang sudah gak peduli," kata Nikita Mirzani.