Lolly Putri Nikita Mirzani Kembali Buatkan Puisi untuk Kekasihnya di Hari Jadi 4 Bulan
Lolly dan Vadel Badjideh (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kembali mengunggah kata-kata manis untuk kekasihnya, Vadel Badjideh pada hari jadi hubungan asmara mereka yang ke 4 bulan.

Kata-kata manis ini diungkapkan oleh Lolly melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Lolly mengatakan bahwa Vadel adalah sosok yang membuat ia bahagia meski terkadang menyebalkan.

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 17 November.

Selanjutnya ia berterima kasih kepada Vadel karena sudah menerima ia apa adanya. Ia berharap pada momen yang istimewa ini hubungan mereka bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Harapanku di momen yang spesial ini semoga kita tetap bisa bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih baik," sambung Lolly.

Terakhir bagi putri sulung Nikita Mirzani ini perayaan bukan hanya dirayakan dalam satu tahun sekali namun setiap hari. Terakhir ia mengucapkan kata 'Love you' kepada kekasihnya itu.

"Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya dalam sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku love you bb @vadelbadjideh. Happy 4 Months Anniversary," tutup Lolly.