Buat Kaki dan Tangan Rinoa Aurora Lebam, Leon Dozan Berdalih karena Sayang
Rinoa Aurora (Instagram @rinoaaurora)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Leon Dozan menjadi perhatian publik setelah dikabarkan melakukan kekerasan kepada wanita yang diduga kekasihnya, Rinoa Aurora. Dalam sebuah kesempatan, ibunda Rinoa, Julia Assad mengatakan bahwa keluarga Leon sudah meminta maaf kepadanya.

"Ada (Permintaan maaf). Kan pada saat tanggal 8 (November) kejadian langsung divisum, Rinoa dari rumah sakit meminta pengantar dari kepolisian jadi Noa harus ke SPKT dulu ambil pengantar untuk visum baru ke rumah sakit untuk visum," ujar Julia Assad ketika dihubungi awak media secara virtual, Kamis, 16 November.

Setelah Rinoa melakukan visum di salah satu rumah sakit. Julia mengungkapkan bahwa Willy Dozan selaku ayah dari Leon beserta sang istri langsung menghubungi dirinya untuk meminta maaf.

"Besoknya papa mamanya Leon itu telepon tapi laporan sudah ada dan mereka sudah meminta maaf," sambung Julia.

Bukan hanya kedua orangtuanya yang meminta maaf, Julia menceritakan bahwa Leon juga sudah sempat meminta maaf kepada Julia dan mengungkapkan bahwa ia sayang kepada Rinoa.

"Secara pribadi dia sudah meminta maaf, dia sayang sama Rinoa. Tetapi saya bilang ke Leon, 'Kamunya gimana sih sampai badannya bisa lebam-lebam?', begitu. 'Gimana rasa sayang kamu sampai badannya begitu?', gitu," jelas Julia.