Viral Anak Aktor Lawas Willy Dozan Tantang Polisi dan Aniaya Pacarnya
Tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat mulai melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang dialami seorang wanita bernama Rinoa Nazwa Aurora yang diduga dilakukan oleh pacarnya bernama Mochammad Leon Rahman Dozan, anak aktor lawas Willy Dozan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra membenarkan adanya pelimpahan berkas penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Benar, kami Polres Metro Jakarta Pusat telah menerima pelimpahan perkara terkait dugaan tindak pidana penganiayaan dengan pelapor atas nama Rinoa Nazwa Aurora," kata Kompol Chandra kepada wartawan, Kamis, 16 November, malam.

Lebih lanjut Kompol Chandra mengatakan, kejadian penganiayaan itu terjadi di Jalan Biak, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, termasuk kami akan mengumpulkan bukti - bukti," ujarnya.

Setelah menerima laporan, polisi mulai mengejar pelaku penganiayaan tersebut.

"Kami akan melakukan pemeriksaan, termasuk pencarian dan pemeriksaan terhadap terduga pelaku," katanya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari keluarga aktor lawas Willy Dozan, di mana putranya, Mochammad Leon Rahman Dozan diduga melakukan penganiayaan kepada kekasihnya yang diketahui bernama Rinoa Aurora Senduk yang merupakan wanita asal Sulawesi Utara.

Hal ini pertama kali diunggah melalui akun X atau Twitter di salah satu akun bernama @tanyakanrl. Dalam unggahan itu tertulis bahwa kabar kekerasan ini sudah ramai di Sulawesi Utara dan dituliskan juga kekerasan dilakukan sendiri oleh Leon Dozan.

"Gais lagi rame di Sulawesi Utara nih, Putri Dirgantara 2020 jadi korban kekerasan dari pacarnya yang artis, Leon Dozan. Ini harus diviralkan biar dia pakai baju oren (warna baju tahanan)," tulis salah satu warganet di akun X @tanyakanrl, dikutip VOI Kamis, 16 November.

Unggahan tersebut diikuti dengan sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga ialah Rinoa Aurora yang menunjukkan beberapa luka lebam di bagian tangan dan juga kaki. Terlihat juga potongan pesan singkat di mana terlihat Leon yang masuk ke toilet wanita untuk mengejar Rinoa.

Dalam video tersebut ia menuturkan bahwa ia tidak takut bila dilaporkan ke polisi sampai mengucapkan kata-kata kasar untuk polisi.

"Oh mau dilaporkan? Ke polisi biar aku dipenjara? Oh nggak apa-apa, aku nggak takut, polisi an****, polisi nge****," ujar Leon Dozan di cuplikan video.