VIDEO: Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan Pacar, Leon Dozan Ditangkap Polisi
VIDEO: Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan Pacar, Leon Dozan Ditangkap Polisi. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lagi-lagi ramai tentang kasus penganiayaan. Leon Dozan, anak dari aktor laga dari Willy Dozan diduga melakukan penganiayaan kepada pacarnya, Rinoa Najwa Aurora. Bahkan video ancamannya viral di media sosial. 

Nama Leon Dozan sedang ramai jadi perbincangan publik karena sebuah video viral yang beredar menunjukkan dirinya diduga telah melakukan penganiayaan kepada kekasihnya dan ditutup dengan hinaan yang tertuju kepada pihak kepolisian. Meskipun menurut keterangan ibu korban, Julia Assad bahwa sudah ada permintaan maaf dari ayah, ibu dan Leon sendiri, namun proses hukum harus tetap berjalan, dengan melaporkan tindak dugaan penganiayaan tersebut pada tanggal 8 November lalu.

Diketahui Rinoa telah melakukan visum disalah satu rumah sakit dengan membawa surat pengantar dari kepolisian, agar laporannya bisa segera diproses. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menerangkan jika dugaan kekerasan itu sudah dilakukan sebanyak 2 kali. Yang pertama pada tanggal 30 September 2023 di Mall Cinere dan yang kedua terjadi di kediaman korban sendiri di Jalan Biak Gambir pada tanggal 7 November 2023.

Atas tindakannya tersebut, akhirnya pemain sinetron itu ditangkap di rumahnya yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pukul 10 malam pada tanggal 16 November kemarin. Susatyo menjelaskan jika pihak kepolisian menerapkan pasal 351 KUHP terhadap Leon Dozan dan melakukan penahanan yang terhitung dari tanggal 16 November. Dengan ancaman hukuman penjara selama 5 tahun. Simak videonya berikut ini.