Leon Dozan Damai dengan Rinoa Aurora, Keluarga Bakal Cabut Laporan
Rinoa Aurora - Leon Dozan (Instagram @rinoaurora)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik di antara Leon Dozan dan Rinoa Aurora menemui titik akhir. Kabarnya, pihak Rinoa sudah membuka pintu damai atas kasus penganiayaan yang membuat Leon sebagai tersangka.

Selama ini, orang tua Leon Dozan berjuang untuk mendapat pintu damai dari Rinoa. Betharia Sonata, penyanyi sekaligus ibu Leon terharu ketika Rinoa dan sang ibu, Yuliana Asaad mulai membuka pintu damai.

Yuliana menjelaskan pintu damai itu mulai diberikan setelah melihat perjuangan Betharia Sonata yang berjuang dan minta maaf.

“Adanya perdamaian karena kami sudah memaafkan Leon dan saya sayang dengan Ibu Betha. Kami sama-sama seorang ibu dan sama-sama sayang terhadap anaknya. Saya turut merasakan apa yang dirasakan Ibu Betha,” kata Yuliana Asaad melansir Intens Investigasi.

Yuliana juga menyebut selain perdamaian, mereka akan mencabut laporan Rinoa kepada Leon Dozan.

“Dengan adanya permohonan maaf dari Ibu Betha, keluarga, juga Leon (Dozan) sehingga kami bersepakat hari kemarin untuk membuat surat perjanjian perdamaian,” jelas Yuliana.

Kemudian, mereka berencana untuk mengajukan pencabutan laporan tersebut pada pekan depan. Pihak Rinoa Aurora bersedia untuk membuka maaf kepada pihak Leon Dozan.

Rinoa yang hadir di tempat juga membenarkan pernyataan itu. Setelah mendengar pernyataan pihak Rinoa, Betharia Sonata bergegas menghampiri Rinoa dan langsung memeluknya.

Ia juga mengusap rambut Rinoa Aurora menandakan kelegaan setelah anaknya tidak akan terjerat hukum. Saking berterima kasih, Betharia Sonata tak segan-segan memeluk dan mengusap rambut Rinoa Aurora.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, buah dari hasil doa saya setiap malam,” kata Betharia Sonata.

“Saya berusaha terus untuk berdoa meminta ya Allah ketuk hati Rinoa untuk memaafkan anak saya,” katanya.