Damai, Leon Dozan Janjikan Hal ini Kepada Rinoa Aurora
Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Instagram @official.bethariasonata)

Bagikan:

JAKARTA - Betharia Sonata akhirnya mendapat restu perdamaian dari Rinoa Aurora, korban penganiayaan putranya, Leon Rahman Dozan.

Dalam sebuah konferensi pers, Rinoa menjelaskan alasan dirinya memaafkan Leon Dozan. Ia mengatakan, dasar paling utama ia memaafkan Leon karena ajaran keluarganya yang selalu memaafkan orang lain.

"Saya selalu ingat soal hukum kasih, saya dididik di keluarga agar kasihanilah sesama manusia seperti dirimu sendiri," ujar Rinoa Aurora di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Desember.

Selain karena dididikan keluarga, Rinoa mengaku juga merasa kasihan dengan Betharia Sonata sebagai seorang ibu. Karena belum lama ini, Bethariamengaku sampai bersujud di kaki Juliana Assad, ibunda Rinoa Aurora demi bisa berdamai.

"Saya sama Mama Betha mengerti perasaannya, karena saya juga punya ibu dan saya perempuan yang suatu saat nanti menjadi seorang ibu," sambung Rinoa.

Selanjutnya, Rinoa juga menceritakan bahwa belum lama ini ia sudah menjenguk Leon Dozan di tahanan. Dalam pertemuan tersebut, Leon mengucapkan janji kepada Rinoa untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi.

"Saya juga sudah menjenguk Leon, saya sudah melihat Leon dan Leon bilang, 'Rinoa Aurora, Leon minta maaf dan tidak mengulanginya lagi, aku ampun, aku tobat, aku nggak enak ada di sini, Rinoa Aurora'," ucap Rinoa.

"Yang penting bagi saya, Leon sudah berubah, Leon juga sudah diberi pelajaran karena dilakukan penahanan terhadap dirinya," tutur Rinoa.