Bagikan:

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang melibatkan nama Leon Dozan anak pasangan Betharia Sonata dan Willy Dozan sudah mulai memasuki babak baru di mana Rinoa Aurora, mantan kekasihnya sudah mencabut laporannya pada Senin, 4 Desember kemarin.

Betharia Sonata dalam sebuah program televisi mengatakan bahwa ia dengan sengaja menunjukkan video-video kejadian yang terjadi di luar penjara. Hal ini dilakukan agar Leon mau intropeksi diri karena perbuatannya.

"Tadi malam saya lihatin wawancara-wawancara kita dengan pers. Sebelumnya saya nggak lihatin. Tapi saya pikir dia harus tahu, biar dia intropeksi, apa yang kita semua lakukan di luar," ujar Betharia Sonata dikutip VOI dari YouTube TransTV, Kamis, 7 Desember.

Salah satu video yang ditunjukkan Betharia ada video ketika ia memohon kepada ibunda Rinoa Aurora, Juliana Assad untuk damai. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan perdamaian, Betharia sampai bersujud di kaki Juliana.

Mengetahui hal ini, Betharia mengatakan bahwa Leon Dozan langsung menangis dan meminta maaf kepadanya serta berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Dia ciumin saya, dia nangis, 'mama sabar banget, mama baik, terima kasih, ma. Leon janji akan jauh lebih baik lagi, perjuangan mama seperti ini'," tutur Betharia menirukan Leon Dozan.

Sebagai ibu, Betharia mengatakan bahwa sebelumnya putranya tersebut belum pernah sama sekali melakukan hal itu kepadanya.

"Dia keluar air mata, dia peluk saya, dicium-cium saya, dia nggak pernah melakukan seperti itu," pungkasnya.