Cabut Laporan, Rinoa Aurora Cabut Pula Cintanya Pada Leon Dozan
Leon Dozan dan Riona Aurora (Instagram @official.bethariasonata)

Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan kasus penganiayaan yang melibatkan putra aktor lawas Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonata hampir sampai pada kebebasan. Pasalnya pihak pelapor yang merupakan mantan kekasihnya sendiri, Rinoa Aurora sudah melakukan permohonan pencabutan laporan.

Hal ini dilakukan sendiri oleh Rinoa Aurora dengan didampingi oleh kuasa hukum sekaligus ibunya, Juliana Assad pada Senin, 4 Desember di Polres Metro Jakarta Pusat

Dalam sebuah kesempatan, Rinoa kembali menjelaskan alasannya yakin melepas laporan penganiayaan yang dilakukan Leon kepadanya karena sudah mendapatkan permohonan maaf dari Leon secara langsung.

"Dilihat dari perilakunya, saya kan kenal Leon, saya lihat sudah banyak berubah, dari tutur katanya, dari cara berjalannya, dari tingkahnya, ya dari situ saya bisa menilai bahwa ada beberapa yang sudah banyak berubah," Rinoa Aurora saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember.

Rinoa juga mengatakan bahwa ia bukan orang yang sempurna sehingga ia secara tulus dan ikhlas memaafkan kesalahan Leon.

"Ya hati manusia kan bisa dibolak balik, saya ini seperti ini karena ajaran dari orang tua saya. Saya juga tidak sempurna, saya banyak kesalahan dan kalau saya mengampuni, pastinya saya diampuni Tuhan," tuturnya.

Rinoa menegaskan bahwa tak ingin melanjutkan hubungan asmara dengan Leon. Ia ingin mereka untuk menjalani hidup masing-masing lebih dulu.

"Kalau untuk skrng sendiri-sendiri dulu," tuturnya.

Namun Rinoa menambahkan kalau mungkin saja masih ada kesempatan untuk mereka kembali bersama karena belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

"(Balikan) itu belum tau. Kita belum tau apa yang akan terjadi," pungkasnya.