Sakit Hati, Ibu Rionoa Aurora Laporkan Leon Dozan karena Baca Pesan dari Willy Dozan
Rinoa Aurora Senduk (Instagram/@rinoaaurora)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang melibatkan putra aktor lawas Willy Dozan, Leon Dozan masih terus menjadi perbincangan publik. Setelah Leon berhasil diamankan pihak Polres Metro Jakarta Pusat sejak 17 November, pihak Rinoa Aurora sebagai korban terus mengungkapkan kebenaran terkait kasusnya ini.

Fakta terbaru yang diungkapkan oleh pihak Rinoa Aurora disampaikan langsung oleh sang Ibunda, Juliana Assad terkait isi pesan Willy Dozan kepada Leon Dozan untuk menjadikan Rinoa sekedar 'mainan' saja.

"Karena ada bahasa Rinoa katanya settingan yang Noa baca dikasih baca sama Leon, 'Rinoa dibuat having fun aja', gitu. 'Rinoa jangan dijadikan istri'. 'Rinoa buat having fun saja'. (Kata) Leon ke Rinoa terus Rinoa bilang ke saya," ujar Juliana Assad dikutip VOI dari akun YouTube Transtv, Rabu, 29 November.

Melihat hal ini, Juliana yang sudah tidak tahan langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian yang di mana laporan tersebut sudah dilengkapi dengan bukti-bukti seperti visum.

"Jadi di situ saya udah gak tahan saya langsung bilang, 'Pak Willy, cukup ya anak saya bukan perempuan murahan, bukan untuk dijadikan having fun, jadi cari saja yang lain, kami sudah punya bukti-bukti dan visum sudah ada'. Bukti bukti visum sudah ada ya sudah jelaskan," sambung Juliana.

Sebagai seorang ibu, Juliana mengaku sakit hati sekaligus bingung dengan perilaku Leon yang dengan sengaja menunjukkan bukti percakapannya dengan sang ayah kepada Rinoa. Yang menurutnya, tidak seharusnya diperlihatkan.

"Jadi kami sudah sakit hati dengan bahasa yang kayak seperti itu kepada anak saya. Itu jelas karena Leon perlihatkan gak tahu kenapa, chat papanya ke Leon, Leon perlihatkan ke Rinoa, saya juga bingung kenapa Leon memperlihatkan bahasa yang seharusnya tidak diperlihatkan, bikin kita sakit hati," pungkasnya.