Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ira Wibowo dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa ia memiliki kegemaran dalam membeli baju-baju bekas atau yang lebih dikenal dengan sebutan trifthing.

Kebiasaan Ira Wibowo ini bukan hanya dilakukan di Indonesia, ketika berlibur ke luar negeri, Ira juga tidak segan untuk membeli baju-baju bekas yang ada di sana.

"Lumayan biasanya aku kalau di luar negeri sih aku suka lihat-lihat, barangnya kan unik-unik dan di sini juga bagus-bagus," ujar Ira Wibowo di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November.

Meski memiliki status sebagai aktris Ira Wibowo mengaku tidak merasa malu menggunakan baju-baju bekas. Karena menurutnya membeli baju-baju bekas memiliki dampak baik untuk lingkungan juga.

"Nggak juga. Kalau aku orangnya cuek. Kalau aku orangnya santai banget, kalau memang bagus kenapa nggak? Satu untuk lingkungan lebih bagus, dua ini tujuannya mulia, gitu kan," tutur Ira Wibowo.

Bahkan kakak kandung dari Ari Wibowo ini suka menggunakan baju-baju bekas hasil buruannya ketika menjalani proses syuting. Oleh karena itu, ia sering membeli baju yang sekiranya cocok untuk karakter yang ia mainkan ketika syuting.

"Wah ini adalah kesempatan yang bagus siapa tahu bisa dapat baju bagus buat syuting atau buat apa," pungkasnya.