Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah dikomentari oleh kakak kandungnya, Ira Wibowo. Aktris 55 tahun itu terlihat berhati-hati ketika bicara mengenai permasalahan rumah tangga adiknya.

“Kalau itu aku prihatin, tapi aku nggak mau banyak komentar,” ujar Ira Wibowo kepada awak media di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu, 14 Mei.

Ira merasa saat ini adalah masa yang sulit bagi Ari dan Inge. Dengan semakin banyak orang memberi komentar, maka keinginan adiknya untuk berpisah baik-baik bisa menjadi sulit.

Meski tidak mengungkap komentarnya secara jelas, Ira mengatakan jika dirinya selalu mendoakan yang terbaik bagi Ari dan keluarga dalam doa-doanya.

“Aku memilih untuk tidak berkomentar, tapi yang pasti aku prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya. Yang pasti dalam doa, aku selalu bawa dalam doa,” kata Ira.

Sebagai seorang kakak yang baik terhadap adiknya, Ira punya pesa khusus untuk Ari.

“Ya Ari tahu kapanpun dia butuh aku, aku ada,” katanya.

Lebih lanjut, Ira mengatakan tak pernah terpikir sebelumnya bahwa rumah tangga Ari dan Inge yang sudah berjalan 17 tahun harus berakhir dengan perceraian.

“Kan semua orang inginnya sampai maut memisahkan, cuman ya jalan hidup orang berbeda-beda. Ternyata tidak bisa, ya sudah, dijalanin aja,” katanya.

Ira juga turut membela adiknya yang belakangan dinilai banyak warganet sebagai suami yang pelit karena tidak memberi uang bulanan yang cukup untuk istrinya.

“Aku nggak mau banyak komentar. Ari nggak pelit, hidup mereka enak kok selama ini,” pungkas Ira Wibowo.