Bagikan:

JAKARTA - Ari Wibowo mengejutkan publik ketika menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah. Sidang perdana perceraian yang digelar pada hari ini, Senin, 17 April lantas menjadi perbincangan.

Ari Wibowo tidak hadir dalam sidang perdana, sementara Inge Anugrah hadir bersama sang ibu. Pihak Ari hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis kalau dalam gugatan pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Kelihatannya harmonis aja padahal tidak," kata Petrus Bala Pattyona pada hari yang sama melansir Intens.

Petrus menjelaskan awalnya Inge yang berinisiasi untuk menggugat. Namun setelah itu terungkap Ari mengajukan berkas gugatan dan Inge mengikuti alurnya.

"Memang awalnya, ketika mereka bersepakat maju ke pengadilan itu awalnya Ibu Inge yang menggugat, lalu mereka bertemu, Pak Ari yang ngurus itu semua, ketemu pengacara segala macam," jelasnya.

Meski sudah menggugat cerai, Ari Wibowo dan Inge masih tinggal serumah bersama anak-anaknya. Mereka juga masih berkomunikasi satu sama lain.

“Mereka masih satu apartemen di Jakarta Selatan,” kata Petrus.

“Mereka tidak punya harta gono-gini. Sebenarnya mereka punya harta tapi semua hanya punya Ari tapi Inge tidak ada apa-apa cuma dikasih kartu kredit,” lanjutnya.

Melalui postingan Instagram-nya, Ari Wibowo juga membenarkan keduanya masih serumah bahkan menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

"Terima kasih utk teman² yg sudah menghubungi aku & Inge dan mendoakan utk kekuatan & kesabaran. Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga," kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Dalam pernikahan, mereka dikaruniai dua anak laki-laki. Kemudian Ari menggugat cerai Inge pada awal April.