Ari Wibowo Belum Yakin Dapat Hak Asuh Anak Setelah Bercerai dengan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah, hak asuh anak jadi salah satu poin yang diperebutkan. Kedua belah pihak diketahui menginginkan hak asuh atas dua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih mengatakan bahwa anak-anak kliennya memang pernah menyatakan untuk tinggal dengan ayahnya, namun sang kuasa hukum tidak bisa memastikan apa yang nantinya menjadi putusan majelis hakim.

“Kalau untuk masalah anak-anak ini ya memang kita tahu bahwa anak-anak itu inginnya tinggal sama papanya, cuma masalah hak asuhnya kita juga belum tahu nih, masih menunggu hasilnya,” kata Ricky Saragih kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Agustus.

Meski berselisih soal hak asuh anak, Ricky Saragih menyatakan kliennya akan tetap menjaga hubungan baik dengan Inge Anugrah. Baginya, tak ada masalah jika Inge ingin terus bertemu dengan kedua anaknya.

“Hubungan silaturahmi antara Ari dengan Inge itu memang baik, begitu juga dengan anak-anaknya. Jadi, kalau berkumpul mereka juga bisa kapan pun, bahkan mungkin setelah putusan cerai nanti,” ujar kuasa hukum Ari Wibowo.

“Kalau misalkan memang ada waktu yang dibutuhkan untuk berkumpul ya mereka akan tetap berkumpul,” sambungnya.

Hubungan baik Ari Wibowo dan Inge Anugrah juga dibenarkan kuasa hukum Inge, Thomas Ola Lamaroang. Kehadiran Ari saat perayaan ulang tahun ayah mertuanya menjadi salah satu bukti bahwa keduanya masih menjalin komunikasi.

“Masih berjalan dengan baik, bahkan dengan mertua pun juga Pak Ari masih kontak baik, dengan mama dan papanya Inge masih baik. Selisih biasa lah, ya perselisihan ini kadang bisa runcing kadang bisa slow,” pungkas Thomas Ola Lamaroang, kuasa hukum Inge Anugrah.