Ari Wibowo Ikut Rayakan Ulang Tahun Ayah Inge Anugrah, Warganet Berharap Rujuk
Ari Wibowo ikut merayakan hari ulang tahun ayah Inge Anugrah (Instagram @ariwibowo_official)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo masih ingin menunjukkan bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan keluarga besar sang istri.

Melalui akun Instagram miliknya, Ari Wibowo mengunggah momen ulang tahun ke-75 ayah mertuanya, Arifin. Ia terlihat ikut merayakannya bersama Inge Anugrah dan anak-anak, serta para kerabat.

“Hepi 75th Bersde untuk papa mertua, Opa Apin. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan, bahagia dan sehat selama-lamanya,” tulis Ari Wibowo dalam caption unggahannya, dilihat Selasa, 15 Agustus.

Selain itu, Sharlywati Yusuf, ibunda Inge Anugrah juga mengunggah momen perayaan ulang tahun suaminya yang dihadiri Ari Wibowo.

“Saat hari ulang tahun papa opa Arifin yang ke-75,” tulis ibu mertua Ari Wibowo.

Momen kebersamaan Ari Wibowo dan keluarga Inge Anugrah itu mendapat banyak respon warganet. Tak sedikit yang melihat Ari Wibowo sebagai menantu yang baik meski tengah menjalani proses cerai.

“Menantu yang baik. Walaupun lagi proses cerai, tetap masih mau gabung dan hadir di hari ulang tahun mertua,” tulis seorang warganet pada kolom komentar.

Bankan, lebih banyak warganet yang justru menilai Ari Wibowo dan Inge Anugrah bisa rujuk dan membatalkan niat bercerai.

“Doa terbaik untuk kalian berdua. Semoga Tuhan memberikan pengertian, hikmat kebijaksanaan dan hati yang bijaksana kepada Ari dan Inge. Semoga bersatu kembali,” kata warganet.

“Banyak yang mendoakan kalian rujuk, semoga ya. Yang terbaik lqh untuk kalian,” tulis warganet lain.

“Semoga bisa rujuk kembali. May God bless you,” kata warganet lainnya.