Bagikan:

JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah untuk pertama kalinya bertemu dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Sang aktor mengatakan tidak ada kesepakatan mediasi yang dicapai. Dengan begitu, sidang masih akan berlanjut dengan agenda mediasi.

“Sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa. Dua minggu lagi kita akan ketemu lagi. Karena ya namanya hakim mediasi, maunya kalau bisa rujuk kembali. Mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya,” ujar Ari Wibowo usai jalani sidang, Senin, 15 Mei.

Ketika ditanya kemungkinan Ari dan Inge rujuk, Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo mengatakan kecil kemungkinan bagi kliennya terus melanjutkan rumah tangga dengan Inge.

"Sampai saat ini kami bisa memberikan kepastian bahwa sangat kecil kemungkinan untuk rujuk," ujar Ricky Saragih.

"Tapi kita harus menghargai peraturan Mahkamah Agung. Jadi kita menunggu sampai sidang berikutnya, 29 Mei pagi," lanjutnya.

Ari sendiri tidak menyangkal masih ada rasa sayang untuk Inge, namun kekecewaan yang dirasakannya jauh lebih besar. Ia kecewa dengan pernyataan Inge dan kuasa hukumnya setelah gugatan cerai dilayangkan.

“Tujuh belas tahun tidak bisa dihilangkan. Bagi saya kesalahan sesaat walaupun kesalahan ini fatal, terlebih lagi langkah-langkah yang dia pilih saat ini dengan kuasa hukumnya, menggunakan media untuk berusaha menjatuhkan saya,” kata Ari Wibowo.

“Bagi saya yang namanya seorang public figure itu dalam banget, karena saya sudah berusaha 35 tahun untuk menjaga image saya dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun. Sakit banget,” tandasnya.