Bagikan:

JAKARTA - Sidang gugatan cerai Ari Wibowo terhadap Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Senin, 8 Mei dengan agenda mediasi.

Ketidakhadiran Ari Wibowo dalam persidangan membuat mediasi harus ditunda untuk kedua kalinya. Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge yang hadir bersama kliennya mengatakan jika mediasi ditunda pekan depan.

“Jadi, hakim sudah tetapkan mediasi untuk perkara Ari Wibowo dan Inge Anugrah ditunda hari Senin, 15 Mei jam 9,” ujar Petrus Bala Pattyona kepada awak media usai sidang.

Serupa dengan dua persidangan yang telah dilalui, Petrus memastikan bahwa ia dan Inge akan tetap hadir dalam sidang mediasi mendatang.

Inge sendiri tak tahu alasan mengapa suaminya kembali tidak hadir. Ia juga tak bisa memastikan apakah Ari Wibowo akan hadir di sidang mediasi pekan depan.

“Kita nggak tahu, coba tanya timnya atau pengacaranya Pak Ari,” kata Inge.

Meski masih tinggal serumah dengan Ari Wibowo, Inge mengatakan dirinya tidak memberitahukan rencana kehadirannya di PN Jakarta Selatan hari ini.

Terkait kasus yang dihadapinya kali ini, Inge mencoba menyerahkan seluruh proses hukum kepada tim kuasa hukumnya. Di tengah masalah rumah tangganya dengan Ari, Inge merasa bersyukur bisa didampingi pengacara, meski awalnya ia mengaku sempat kewalahan.

“Ya ini (dapat pengacara di detik-detik terakhir) salah satu miracle. H-1 bisa dapat pengacara, nggak cuma satu tapi tim. Amazing,” pungkas Inge Anugrah.