Akting Pemeran Hello Ghost Dipuji oleh Produser Film Versi Korea Selatan
Danny Lee (kiri) bersama tim produksi dan pemeran Hello Ghost (FOTO: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hello Ghost menjadi film ketiga dari Korea Selatan yang diadaptasi oleh rumah produksi Falcon Pictures dalam dua tahun terakhir. Disutradarai oleh Indra Gunawan, film ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata dan Ciara Brosnan

Dalam gala premiere yang dilangsungkan Jumat, 5 Mei, Danny Lee, produser dari Hello Ghost versi Korea Selatan hadir dan menyaksikan hasil dari film yang diproduseri Frederica itu.

Ia melihat hasil adaptasi dari film yang diproduksinya memberikan nuansa yang sama kuat dengan versi asli. Danny jiga memuji seluruh tim yang telah bekerja, khususnya para pemeran.

“Sangat mengesankan. Ceritanya sangat menyentuh, sama seperti film aslinya. Kalian melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa,” ujar Danny Lee saat konferensi pers di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei.

Meski terdapat beberapa perbedaan antara versi adaptasi dengan versi aslinya, Danny melihat bahwa poin penting dalam film dimana mengangkat nilai-nilai kekeluargaan tetap dipertahankan dengan sangat baik. Ia pun mengucapkan selamat kepada para aktor yang dianggap telah berhasil.

“Saya rasa ceritanya ditulis dengan baik dan akting para pemeran juga baik. Terlihat ada kerja sama yang sangat baik dimana hasilnya bisa kita lihat. Saya ucapkan selamat,” kata Danny.

Sutradara Indra Gunawan pun mengungkap rasa bahagianya dengan pemilihan pemain yang ada. Dengan chemistry antar-pemain yang ada di lokasi syuting, ia merasa terbantu untuk mengarahkan tiap aktor memainkan karakternya masing-masing.

“Alhamdulillah mereka bisa memainkan karakternya dengan baik,” pungkas Indra Gunawan.

Film Hello Ghost bercerita tentang seorang pemuda bernama Kresna (Onadio Leonardo) yang merasa kesulitan dengan kehidupan yang dijalaninya. Ia pun mencoba beberapa kali untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, namun selalu gagal.

Pasca beberapa percobaan bunuh diri, Kresna mulai mengalami hal aneh. Ia bisa melihat dan berkomunikasi dengan empat sosok hantu (Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata dan Ciara Brosnan). Seketika hidupnya yang selama ini kesepian pun dipenuhi dengan kekonyolan para hantu.

Tidak hanya itu, Kresna pun mulai mengenal dan dekat dengan Linda (Enzy Storia), seorang suster yang merawatnya setelah melakukan percobaan bunuh diri, yang juga tinggal di komplek rumah susun yang sama.

Hello Ghost akan tayang perdana secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei mendatang.