Bahagia, Sisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit
Jess No Limit dan Sisca Kohl mengabarkan kehamilan anak pertama (YouTube Jess No Limit)

Bagikan:

AKARTA - Rumah tangga YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah dihampiri kabar bahagia. Melalui kanal YouTube milik sang suami, wanita dengan nama asli Fransisca Fortunata itu mengabarkan kehamilan anak pertamanya.

Pada video tersebut, Sisca memperlihatkan sebuah test pack untuk memastikan apakah benar dirinya tengah mengandung. Setelah melakukan tes, ia pun memperlihatkan hasil dari alat tersebut yang menyatakan bahwa dirinya positif hamil.

"Aku beneran hamil. Jadi kemarin yang tes samar-samar beneran akurat," ujar Sisca Kohl melansir kanal YouTube Jess No Limit, Jumat, 5 April.

Sisca menyatakan bahwa umur kehamilannya belum genap satu bulan. Seminggu terakhir, ia juga sempat melakukan tes dengan alat lain, namun hasilnya masih samar.

"Pregnancy-nya masih satu sampai dua minggu, masih sangat-sangat early. Makanya kemarin pas aku pake tes yang strip itu masih samar banget, hampir nggak kelihatan," katanya.

Setelah memastikan kehamilannya, Sisca pun nampak memanggil suaminya untuk memberitahukan kabar gembira tersebut.

"Ayang hamil?" tanya Jess No Limit.

"Iya, tapi satu sampai dua minggu. Ada Baby No Limit," jawab Sisca Kohl.

Mengetahui Sisca sedang hamil, Jess No Limit pun langsung memeluk istrinya dan tak kuasa menahan tangis.

"Ayang bakal jadi mama," ucap Jess No Limit.

YouTuber dengan nama asli Tobias Justin itu pun mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan. Dengan berkat yang tak ternilai itu, ia berjanji untuk menjaga dan membesarkan calon buah hatinya itu.

"Aku senang banget. Aku bersyukur banget sama Tuhan, kita dikaruniai anak, jadi bersyukur. Terima kasih Tuhan Yesus, kita sudah diberi kesempatan untuk punya anak. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini, membesarkan anak ini. Dari dia ada di sini (perut) harus dijaga nih, harus kita jaga bersama-sama," pungkas Jess No Limit.