Bagikan:

JAKARTA - Inge Anugrah mengungkap sesuatu yang selama ini dipendamnya. Ia mengaku sempat mengalami pecah pembuluh darah pada bagian matanya  setelah Inge mengetahui bahwa dirinya digugat cerai oleh Ari Wibowo. Saat itu, Inge mengaku sedih dan menangis dengan sangat.

"Kayaknya mungkin waktu (digugat cerai) itu over banget kali ya nangisnya, sedihnya kenceng banget," ungkap Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus.

Inge mengaku tidak mengetahui bahwa pembuluh darah pada matanya pecah. Meski merasa ada masalah pada matanya, ibu dua anak itu merasa apa yang dirasakan hanya sebatas efek dari tangis yang berlarut.

"Yang waktu sakit itu nggak (diperiksakan ke rumah sakit). Karena aku tahu kalau itu kebanyakan nangis saja, menangisnya lebay," kata Inge.

Namun begitu, saat ini kondisi mata Inge sudah membaik. Ia juga sudah bisa menerima apa yang akan terjadi pada rumah tangganya. Inge mengaku tak lagi sesedih dulu.

"Sekarang sudah lewat (masa bersedih),” ucap Inge.

"(Kondisi mata) sudah sehat," imbuhnya.

Proses cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah pada tahap pembuktian, dengan agenda mendengarkan kesaksian dari saksi yang dihadirkan Ari dan Inge.

Baik Ari maupun Inge menghadirkan saksi untuk membuktikan perselingkuhan yang dilakukan pasangannya masing-masing.

Pihak Ari Wibowo sedari awal meyakini bahwa Inge Anugrah berselingkuh. Namun, pihak Inge pada sidang terakhir juga menghadirkan saksi yang mengaku melihat langsung Ari Wibowo bersama wanita lain di kelab malam.