Balik Menyerang, Inge Anugrah Bawa Saksi untuk Buktikan Dugaan Perselingkuhan Ari Wibowo
Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Inge Anugrah menghadirkan saksi pada sidang cerai lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Rabu, 9 Agustus. Thomas Ola Lamaroang selaku kuasa hukum Inge Anugrah mengatakan bahwa saksi yang dihadirkan telah memberi kesaksian soal perselingkuhan yang telah dilakukan Ari Wibowo.

“Saat ini dari pihak Mbak Inge bawa saksi, yaitu Ibu Sasha, yang melihat, mendengarkan, menyaksikan peristiwa yang terjadi. Mbak Sasha mengatakan beliau ini melihat Mas Ari ada pada suatu kelab malam di Senayan bersama perempuan lain, minum-minum dan mabuk-mabuk,” ungkap Thomas Ola Lamaroang usai sidang.

Pengakuan dari Sasha disebut kuasa hukum Inge berkesesuaian dengan kesaksian dari saksi Ari Wibowo yang pada persidangan lalu mdmbenarkan bahwa ayah dua anak itu kerap keluar rumah hingga larut malam.

“Dari serangkaian saksi pihak Pak Ari memberikan keterangan bahwa sekurang-kurangnya dalam sebulan Pak Ari ke tempat karaoke dua kali, dan selalu pulang tengah malam. Minimal pulang jam 2 malam,” tutur kuasa hukum Inge Anugrah.

Thomas menilai bahwa kesaksian pihaknya lebih valid, mengingat Sasha disebut melihat langsung dari jarak dekat saat Ari Wibowo bersama wanita lain. Hal tersebut berbeda dari kesaksian pihak Ari yang tidak melihat langsung Inge dengan pria lain.

“Mengapa kami begitu yakin bahwa pihak ketiga itu ada di Pak Ari? Karena saksi kita langsung melihat. Lihat itu bukan pakai jarak, dekat sekali melihat peristiwa yang terjadi,” kata Thomas Ola Lamaroang.

“Kami dapat katakan bisa dibuktikan. Karena orang yang melihat, mendengar dan mengalami sendiri peristiwa itu hadir memberikan kesaksian. Dan tidak bisa dibantah oleh mereka. Karena memang jelas dia yang melihat,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan jika Inge Anugrah baru saat ini mengungkap dugaan perselingkuhan tersebut. Sasha disebut tak langsung memberitahu Inge saat melihat Ari Wibowo bersama wanita lain. Kesaksian Sasha itu dihatap bisa membuktikan bahwa orang ketiga bukan berada di pihak Inge Anugrah, melainkan Ari Wibowo.

“Kebetulan saksi kita bukan yang sangat kepo dan harus viral, tidak. Karena dia kenal istrinya Pak Ari, jadi dia menjaga perasaan Bu Inge jangan sampai stres karena peristiwa itu,” ucap kuasa hukum Inge Anugrah.

“Mengapa kita akhirnya buka hari ini? Karena kita mau katakan bahwa pihak ketiga di Bu Inge sama sekali tidak bisa dibuktikan,” tandasnya.