Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah diwarnai dengan kabar kehadiran orang ketiga. Ari dalam konferensi pers April lalu memastikan adanya orang ketiga sebagai salah satu penyebab dirinya melayangkan gugatan cerai, meski tidak bicara lebih jauh lagi.

Sementara itu, Inge memilih bungkam saat ditanyai awak media terkait keberadaan sosok ketiga tersebut. Ia menyerahkan permasalahan tersebut kepada kuasa hukum yang mendampinginya.

“Kita serahkan ke pengacara masing-masing,” kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei.

Namun, Petrus Bala Pattyona juga tidak dengan tegas bicara mengenai adanya orang ketiga, meski sebelumnya ia sempat membantah perselingkuhan sebagai alasan kliennya digugat cerai.

Sang kuasa hukum menyebut bahwa segala permasalahan kliennya dengan Ari Wibowo menjadi materi yang akan dibawa dalam persidangan, dan ia menolak untuk mengungkapnya ke publik.

Selain orang ketiga, Inge juga bicara mengenai perjanjian pranikah dengan Ari. Ia membenarkan adanya perjanjian yang dibuat, namun ibu dua anak itu mengatakan ada yang salah saat dirinya membuat perjanjian pranikah.

“That's something wrong again dari pengalaman hidup saya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat teman-teman. Jangan terlalu bucin ya,” ucap Inge Anugrah.

“Aku sayang, that enough. Tapi aku nggak patut untuk baca (perjanjian pranikah) karena ya namanya nikah pasti mau untuk selamanya, nggak pernah ada kepikiran untuk pisah kan. Aku membuktikan ke Ari juga, aku datang bukan untuk harta tapi karena cinta,” tandasnya.