Inge Anugrah Siapkan Bukti untuk Hadapi Sidang Cerai dengan Ari Wibowo
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram @ariwibowo_official)

Bagikan:

JAKARTA - Inge Anugrah melalui kuasa hukumnya, Thomas Ola Lamaroang memastikan kesiapannya untuk menghadapi pembuktian dalam sidang cerai dengan Ari Wibowo.

Karena adanya penundaan agenda pembuktian yang seharusnya dilaksanakan pada Senin, 10 Juli kemarin, Thomas Ola Lamaroang mengatakan bahwa kemungkinan pembuktian akan dilakukan pekan depan.

“Kemungkinan minggu depan. Tapi nanti kita tunggu kepastian, karena nanti semua berita itu kan melalui ecourt. Nanti kita akan tunggu, kita buka ecourt dulu, baru kita lihat jadwal sidang dari PN Jakarta Selatan,” ujar Thomas Ola Lamaroang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli.

Thomas mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan beberapa alat bukti berupa dokumen tertulis. Namun, ia enggan bicara lebih jauh mengenai bukti-bukti tersebut.

“Belum kita buka karena belum ada sidang, karena belum ada pembuktian di sidang. Nanti setelah sidang kita akan buka semua alat bukti kita. Kita cukup lengkap dari pranikah sampai mereka menikah. Kita ada semua,” katanya.

Terkait kehadiran Inge pada sidang pembuktian, Thomas belum bisa memastikannya. Ibu dua anak itu diketahui sedang menjalani kegiatan lain di luar kota.

“Kita belum tahu (Inge Anugrah hadir atau tidak), karena dia lagi di luar kota,” kata Thomas Ola Lamaroang, kuasa hukum Inge Anugrah.

Sebagai informasi, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Wibowo setelah 16 tahun membina rumah tangga. Pernikahan mereka dikaruniai 2 orang anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.