Ayo! Isi Libur Sekolah dengan Nikmati Bermain Air di Bogor
Wahana Air Thejungle Waterpark, Bogor (Istimewa)

Bagikan:

BOGOR – Dalam mengisi libur sekolah, berbagai promo sudah disiapkan oleh taman rekreasi air The Jungle Waterpark Bogor. Kali ini The Jungle akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara dan promo menarik selain serunya bermain  wahana air.  

General Manager The Jungle Firanto mengatakan, pada liburan sekolah tahun ini pihaknya memberikan promo harga tiket mulai dari Rp. 55.000,-/orang sudah termasuk gratis produk, berlaku mulai tanggal 24 Juni hingga 16 Juli 2023. Tiket tersebut berlaku untuk semua wahana permainan air yang ada.

Firanto menambahkan selama musim libur sekolah The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. “Pembelian tiket bisa langsung beli di loket saat kedatangan atau lebih hemat juga bisa dipesan online melalui website resmi The Jungle,“ jelasnya.

Untuk menambah keseruan selama libur Lebaran, The Jungle akan menghadirkan Kids Vaganza dengan berbagai konten acara menarik setiap harinya mulai 24 Juni hingga 19 Juli 2023.

Ada live music, cosplay, aerobic, traditional dance, teater pantomime,  purwacaraka music show, magician show, modern dance, dan zumba. Ada juga lomba mewarnai, lomba nyanyi dan lomba tari kategori anak dan dewasa.

Tidak cuma itu liburan sekolah kali ini ada banyak hadiah langsung yang akan dibagikan di panggung utama.

“Ada juga banyak hadiah untuk para pengunjung diantaranya barang elektronik, alat rumah tangga dan lain-lain,” terang Firanto.

The Jungle Waterpark juga hadir dengan wahana terbarunya “Jungle Beach”. Wahana ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dalam suasana ala tepi pantai. Ada juga café  tempat bersantai dengan sajian menu kuliner khas ala pantai. Di wahana ini juga tersedia area permainan pasir untuk anak-anak.

The Jungle Waterpark Bogor memiliki  banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal, Racer Slide,  Tower Slide, Lazy River, Leisure pool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, Cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM  serta mushola.