Serial Dokumenter NCT 127, <i>The Lost Boys</i> Ungkap Tanggal Rilis
NCT 127 (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - NCT 127 akan merilis serial dokumenter terbaru mereka bertajuk The Lost Boys. Serial ini dirilis melalui layanan streaming Disney+ pada Agustus mendatang.

Sembilan member: Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, serta Haechan akan berbagi mengenai perjalanan mereka sebagai bagian dari NCT 127 dan pasang surut dalam perjalanan mereka.

Setiap episode dari serial berfokus dengan dua hingga tiga member yang menceritakan masa lalu mereka. Selain itu serial ini juga secara eksklusif memperlihatkan sesi wawancara dan footage eksklusif yang belum pernah ditunjukkan.

NCT 127: The Lost Boys disutradarai Pak Jayil yang pernah menggarap film pendek, Georgia di tahun 2020. Dokumenternya dibuat oleh Cho Youngchul dan Yim Pilsung, orang di balik serial So Not Worth It dan Persona.

Tahun ini, NCT 127 merampungkan tur The Link di Amerika Serikat yang berakhir di Meksiko pada 28 Januari lalu. Pada bulan yang sama mereka merilis ulang album Ay-yo setelah 2 Baddies di tahun 2022.

NCT 127 juga dijadwalkan menggelar fanmeeting berjudul Once Upon A 7uly pada 16 Juli mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu para member NCT 127 tengah disibukkan dengan kegiatan solo. Taeyong menandai debut solo dengan SHALALA pada Juni dan menjadi ambassador global untuk brand Loewe. Serupa dengan Doyoung yang dinobatkan sebagai ambasador Dolce & Gabbana yang merepresentasikan Korea dan Jepang.

Adapun NCT 127: The Lost Boys akan dirilis mulai 30 Agustus dengan dua episode perdana.