Jackie Chan Nangis Bareng 'Anak' di <i>Ride On</i>, Tuai Kritik Telantar Anak Kandung
Jackie Chan (Instagram @jackiechan)

Bagikan:

JAKARTA - Jackie Chan menjadi perbincangan setelah video terbarunya bersama ia terlihat emosional dengan lawan mainnya dalam film Ride On, Liu Haocun. Sosok Haocun yang berperan sebagai anak dalam film tersebut berbagi tangisan dengan sang legenda yang terekam dalam sebuah video.

Video singkat itu menampilkan Jackie Chan dan Liu Haocun menonton perjalanan karier Jackie Chan yang dirangkum dalam sebuah video. Jackie Chan terlihat melakukan berbagai aksi stunt man dalam beberapa film.

Beberapa potongan klip diambil dari film-film yang ia pernah mainkan seperti Project A di tahu 1983 hingga A Police Story pada tahun 1985.

Akan tetapi, publik jadi mengira Liu Haocun adalah anak kandung Jackie Chan. Sebuah laporan dari Hollywoodlife.com mengungkap bahwa anak kandung Jackie Chan bersama Etta Ng.

Etta Ng atau Xiao Long Nu lahir pada tahun 1999 dari pasangan Jackie Chan dan model Elaine Ng. Sayangnya kelahiran Etta Ng menjadi sorotan lantaran Jackie dikabarkan masih menikah dengan Joan Lin.

Kemudian publik menyorot pernyataan Etta Ng di masa lampau yang menekannkan hubungan dengan sang ayah tidak berjalan baik.

“Dia adalah ayah biologis saya tapi dia tidak ada di hidup saya. Dia tidak pernah hadir. Saya tidak pernah menganggapnya sebagai ayah. Selama saya memiliki ibu bersama saya, saya tidak butuh ayah saya,” kata Etta Ng di tahun 2015.

Beberapa tahun kemudian, Etta Ng mengungkap kondisinya yang tidak punya rumah. Etta Ng diketahui memiliki hubungan dengan sesama perempuan, Andi Autumn.

“Kami tidak punya rumah selama sebulan karena orang tua yang homophobia. Kami tidur di bawah jembatan dan sebagainya,” ungkap Etta dalam sebuah video.

Hubungan Etta dan Jackie Chan memang jarang disorot media, namun ia pernah berbicara mengenai sang anak setidaknya satu kali pada tahun 2013 saat promosi Police Story 2013.

“Saya tidak bisa menahan tangisan saya ketika syuting bersama (aktris) Tian Jing karena ini mengingatkan saya dengan Xiao Long Nu. Saya menelantarkan dia untuk waktu yang panjang,” kata Jackie Chan.

Sementara itu, pihak Jackie Chan tidak memberi pernyataan mengenai kabar anak kandungnya yang tidak terlihat bersamanya.