Bagikan:

JAKARTA - Robert De Niro merilis pernyataan setelah cucunya, Leandro De Niro Rodriquez meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan oleh anak De Niro, Drena pada Minggu, 2 Juli lalu tanpa menjelaskan alasan kepergian.

“Saya merasa tertekan dengan kepergian cucu saya Leo,” kata Robert De Niro kepada Fox News pada Senin, 3 Juli.

“Kami mengapresiasi belasungkawa dari semua orang. Kami meminta waktu privasi untuk berduka atas kepergian Leo,” lanjut aktor 79 tahun tersebut.

Drena melalui Instagram-nya mengumumkan kabar ini lewat Instagram. Ia menulis pesan untuk sang anak yang memberi kebahagiaan selama hidup.

“Aku harap saya bisa bersama kamu sekarang. Aku harap aku bisa. Aku tidak tahu bagaimana hidup tanpa kamu tapi aku akan mencoba menyebarkan cinta dan terang yang kamu buat dalam hidupku,” tulis Drena.

“Kamu sangat dicintai dan diapresiasi dan aku harap cinta bisa menyelamatkanmu. Aku minta maaf sayang, istirahat dengan tenang sayangku,” tulisnya lagi.

Leandro De Niro Rodriquez adalah seorang aktor yang mendapat kredit atas penampilannya dalam film A Star is Born dan Cabaret Maxime. Belasungkawa juga diucapkan oleh sejumlah selebrita dalam media sosial.

“Drena, saya turut berduka. Mengirimkan banyak cinta untukmu. Semoga Tuhan bersamamu dan semua yang mencintai kesayanganmu,” tulis Lana Parrilla.

“Drena, turut berduka. Saya tidak bisa membayangkan perasaanmu. Semoga Tuhan menjagamu dalam waktu berduka. Saya cinta kamu, selalu di sini untukmu,” kata Naomi Campbell.

Drena adalah salah satu dari tujuh anak Robert De Niro. Drena dan Raphael merupakan buah hati dari pernikahannya dengan istri pertama, Diahnne Abbott.