Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone Adu Peran untuk <i>The Intern</i> versi India
Poster The Intern (Instagram @deepikapadukone)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Amitabh Bachchan akan beradu peran dengan Deepika Padukone untuk sebuah remake film The Intern versi India. The Intern adalah film arahan Nancy Meyers pada tahun 2015 yang mengisahkan seorang CEO wanita situs belanja yang merekrut duda 70 tahun sebagai karyawan magang.

Film orisinalnya memperoleh kesuksesan mencapai 195 juta dolar AS saat pertama kali ditayangkan. Ceritanya yang kocak namun menarik menjadikan The Intern sebagai salah satu film budaya pop.

Bachchan akan memerankan karakter Robert De Niro sedangkan Padukone untuk peran Anne Hathaway. Keduanya akan menjalin pertemanan dan menemukan pelajaran hidup.

Amitabh Bachchan menggantikan Rishi Kapoor yang awalnya didaulat sebagai karakter Niro. Namun, Rishi Kapoor meninggal pada April 2020.

Adapun The Intern menjadi proyek terbaru Bachchan setelah Gulabo Sitabo yang tayang di Amazon Prime pada tahun 2020. The Intern versi India disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma dan diproduseri Sunir Kheterpal dan Deepika Padukone.

Film ini dibuat oleh rumah produksi Warner Bros India dan Athena. Rencananya, proses produksi akan dimulai pada November mendatang. Film yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone ini dijadwalkan tayang mulai musim panas 2022.