Trailer Baru <i>Black Widow</i> Ungkap Masa Lalu Natasha Romanoff
Black Widow dan Yelena Belova. (tangkapan layar trailer Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun sudah merilis trailer final-nya, namun Marvel ingin tetap menghidupkan animo penggemar dengan meluncurkan trailer baru untuk film Black Widow pada Sabtu, 3 April.

Trailer ini menampilkan beberapa footage Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan adiknya, Yelena Belova (Florence Pugh).

Ada narasi baru tentang bagaimana Romanoff meninggal di Avengers: Endgame dan mengisyaratkan Black Widow adalah sebuah prekuel.

“Saya membuat kesalahan memilih antara apa yang dunia mau kepada Anda dan diri Anda… Kita harus kembali ke awal semulanya… Satu yang pasti, saya sudah selesai lari dari masa lalu saya,” begitu bunyi narasi.

Selain itu, ada footage yang menghadirkan seorang anak kecil dengan warna yang berubah. Ayah Black Widow, Red Guardian (David Harbour) juga tampil dalam trailer tersebut.

Tetapi perpisahan antara Belova dengan Romanoff juga dapat terlihat dalam trailer yang membuat penonton semakin penasaran.

Film Black Widow akan tayang di bioskop dan layanan streaming Disney+ pada 9 Juli mendatang. Tonton trailer terbarunya di bawah ini: