Sutradara Ungkap Kemungkinan Sekuel <i>Black Widow</i> Tanpa Scarlett Johanson
Yelena dan Black Widow (Instagram/@black.widow)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Cate Shortland berbicara tentang cerita Black Widow yang kemungkinan akan berlanjut tanpa karakter Natasha Romanoff. Hal itu diungkap Shortland dalam wawancara terbaru dengan Radio Times.

Shortland mengonfirmasi kabar bahwa film ini menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson dalam Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi dia memberi petunjuk kalau ada potensi mengembangkan cerita dengan karakter berbeda.

“Saya pikir melanjutkan dengan karakter berbeda, iya,” kata Shortland ketika ditanya sekuel Black Widow bisa terjadi.

Sebelumnya, Johansson mengungkapkan perasaan sedihnya lantaran meninggalkan karakter Black Widow. Tetapi di sisi lain dia merasa senang dengan jalannya produksi selama ini.

“Dia (Johansson) ingin pergi. Dan saya pikir dia tidak ingin kembali untuk sementara waktu,” kata Shortland.

Dia juga berharap bisa menyutradarai sekuel Black Widow jika diberi kesempatan. Sayangnya dia tidak tahu apakah fokus selanjutnya bisa berpindah kepada karakter Yelena yang diperankan Florence Pugh.

Beberapa waktu lalu, Johansson menyebutkan film Black Widow ini adalah film yang berbeda dari rilisan Marvel lainnya. Film ini menjadi film solo pertama dan terakhir bagi Scarlett Johansson.

Black Widow mengisahkan Natasha Romanoff alias Black Widow menghadapi konspirasi yang berhubungan dengan masa lalunya.

Dia menerima kenyataan bahwa dia adalah mata-mata dan keluarganya di ambang kehancuran. Film Black Widow akan tayang 7 Juli mendatang di Indonesia.