Scarlett Johansson Sedih Tinggalkan Karakter Black Widow
Poster Black Widow (Twitter @MarvelStudios)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson akan meninggalkan karakter ikoniknya sebagai Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Film solo Black Widow akan menjadi film terakhirnya bersama MCU.

Johansson mengungkapkan pendapatnya saat menjadi tamu dalam acara Good Morning America yang tayang di ABC.

“Saya rasa ini menyedihkan, saya menikmati satu dekade yang luar biasa dengan keluarga Marvel. Saya akan rindu tidak melihat mereka setiap 18 bulan atau dua tahun, pencapaian itu selalu saya nantikan,” kata Johansson.

Di sisi lain, istri Colin Jost ini merasa bangga dan menganggap film Black Widow memiliki sesuatu yang berbeda.

“Film ini sangat berbeda dari film Marvel lain yang dibuat sejauh ini. Jadi, seperti yang saya katakan, ini menyedihkan,” kata Johansson.

Scarlett Johansson memerankan Natasha Romanoff atau Black Widow pertama kali dalam film Iron Man 2 tahun 2010. Setelah itu porsi karakternya semakin besar lewat Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan lainnya.

Karakter Black Widow sudah mati dalam film Avengers: Endgame tahun 2019 setelah mendapatkan Soul Stone dari Infinity Stone.

Film solo Black Widow mengisahkan perjuangan Romanoff ke Rusia untuk menghadapi Taskmaster. Black Widow akan tayang pada bulan Juli mendatang di Indonesia.