Abomination Tampil dalam Trailer Baru <i>Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings</i>
Abomination dan Wong (tangkapan layar trailer Shang-Chi)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel merilis trailer baru film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada Jumat, 25 Juni.

Sebuah kejutan dihadirkan lewat trailer berdurasi hampir dua menit itu. Kembalinya karakter Abomination dari The Incredible Hulk ke Marvel Cinematic Universe dengan sedikit perubahan penampilan.

Sebelum trailer berakhir, karakter Abomination yang diperankan Tim Roth melawan Wong dari Doctor Strange yang dilakoni Benedict Wong).

Penampilan Abomination menjadi sebuah kejutan mengingat Marvel tidak mengumumkannya dalam MCU bagian keempat. Lantas penggemar menduga kehadiran Abomination dan Wong menjadi potensi MCU yang akan berkembang lebih besar.

Sedikit kilas balik, Abomination meninggal di akhir film The Incredible Hulk tahun 2008. Setelah Hulk berhasil mengalahkannya, Abomination dikurung dalam sebuah sel di Alaska.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menceritakan Simu Liu sebagai Shang-Chi yang menghadapi masa lalu yang menyapanya ketika dia terjaring ke misteri Ten Rings.

Tidak hanya Simu Liu, film ini juga diperankan oleh Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang mulai 3 September di bioskop.