<i>Teaser</i> Perdana <i>Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings</i> Dirilis, Simu Liu: Bukan Sekadar Film, Ini Perayaan Budaya Kami
Shang-Chi (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Disney merilis teaser perdana film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings pada Senin, 19 April.

Sebagai superhero Asia pertama dari Marvel, teaser ini menampilkan berbagai aksi Shang-Chi melawan para villain. Shang-Chi berusaha lepas dari kehidupan berpestanya dan mengubah menjadi perkelahian.

Simu Liu, pemeran Shang-Chi menyelesaikan sebuah organisasi Ten Rings. Selain Liu, film ini dibintangi Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings disutradarai Destin Daniel Cretton dan diproduseri Kevin Feige dan Jonathan Schwarts.

Produksi film Shang-Chi sempat tertunda pada Maret 2020 karena Cretton sempat mengisolasi diri dan baru menyambut anaknya yang baru lahir. Setelah dinyatakan negatif, produksi dilanjutkan di Australia pada Juli 2020.

“Tentunya gila jika berpikir bahwa dalam empat bulan, kami akan memiliki film @MarvelStudios dengan semua pemain Asia, semuanya memiliki nuansa dan dimensi yang sangat kaya. Shang-Chi lebih dari sebuah film - ini adalah perayaan budaya kami dan seruan untuk yang terlupakan, tidak terlihat, dan dilewatkan,” kata Liu melalui media sosialnya.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang di bioskop pada 3 September. Tonton teaser perdananya di bawah.