Falcon Pictures Luncurkan <i>First Look</i> Film <i>Keluarga Slamet</i>, Ada Indro Warkop dan Desy Ratnasari
Aurora Ribero dan Onadio Leonardo (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa minggu belakangan, rumah produksi Falcon Pictures merilis first look untuk beberapa film baru. Salah satunya, Keluarga Slamet pada hari ini, 17 April.

Falcon sudah merilis poster perdana pada 2020 lalu. Nah, kali ini mereka menghadirkan first look berupa potongan adegan Keluarga Slamet. Film ini diadaptasi dari film India berjudul Badhaai Ho.

Seperti yang terlihat dalam foto, Keluarga Slamet diperankan oleh Onadio Leonardo, Indro Warkop, Desy Ratnasari, dan Aurora Ribero. Jika mengikuti Badhaai Ho, maka film ini akan berkisah tentang seorang anak yang terkejut karena sang ibu sedang hamil di usianya yang sudah lansia.

Onadio kembali mendapat kesempatan untuk berakting dan beradu peran dengan para bintang besar.

“Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowo yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” kata Onad.

Pendapat serupa juga dituturkan Desy Ratnasari yang berperan sebagai Bu Marni. ”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga. Yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen.”

Begitu juga dengan Aurora Ribero yang berperan sebagai kekasih Adi bernama Clara. Aurora harus tampil secara dewasa baik sikap maupun omongan karena Clara diceritakan berusia 25 tahun.

“Awalnya sempat kesulitan, tapi setelah sering baca skrip dan nonton film aslinya dan dibantu mas Rako sebagai sutradara dan teman-teman lain, jadi semangat. Challenging baru tapi seru,” kata Aurora.

Selain ke empat pemain utama, Keluarga Slamet akan diramaikan dengan Widyawati dan Abun Sungkar. Adapun film Keluarga Slamet akan tayang di bioskop.